Jumat, 28 Januari 2022

ABDEL DAN TEMON REUNIAN: Cerita Kocak Tentang Mimpi Nginjek Uler

Hot News

TENTANGKITA, JAKARTA – Komedian Abdel Achrian berencana menggelar ‘konser’ reunian bersama soulmate-nya yang ngetop lewat sitkom Abdel dan Temon: Bukan Superstar yakni Temon.

Belum jelas memang bagaimana konsep dan kapan konser tersebut akan digelar oleh Abdel dan Temon. Katanya sih tahun depan.

Tahun 2022 gw akan bikin Konser sama Temon.. merayakan 30 tahun bermusuhan dalam perdamaian.

Begitu kicauan Abdel lewat akun Twitter-nya, @abdelachrian, pada Jumat 26 November 2021.

Nah sebagai pemanasan, nih ada satu cerita tentang kebersamaan Abdel dan Temon yang dimuat dalam buku Keluarga BerenCanda: Semua akan Lucu Pada Waktunya tulisan Abdel.

Begini ceritanya….

Dalam satu percakapan saat kita bedua masih belum menikah, gue bilang ke Temon tentang dua mimpi yang saling bertolak belakang maknanya buat orang yang mengalami.

Mimpi nginjek kodok dan mimpi nginjek uler.

Kalau orang bermimpi nginjek kodok alias katak, konon katanya nanti doi akan dapet istri atau suami yang ganteng atau cantik.

Sebaliknya, kalau mimpi nginjek ular, dia bakal dapat pasangan hidup yang jelek!

Sekitar 15 tahun berselang, gue dan Temon udah sama- sama married. Kata orang sih, istri kita bedua cakep. Nah, suatu kali, kita ngumpul bareng istri-istri.

“Del, ternyata omongan lo tentang mimpi nginjek uler dan nginjek kodok gak bener tuh.”

Temon membuka obrolan.

Gak bener gimana? Gue kan bilang, gue pernah mimpi nginjek kodok. Nah, liat aja bini gue sekarang, cakep kan?”

Istri gue cuma cengar-cengir denger omongan suaminya.

Dengar penjelasan itu, Temon langsung ngebalikin.

Lho, buktinya, gue gak mimpi nginjek kodok bisa dapet isteri yang cantik juga,” katanya sambil ngerlingin mata ke istrinya.

Eehh, belum sempet gue timpalin, istrinya Temon bersuara,

“Iyaa…, gue yang mimpi nginjek uler, Del.”

****

Gimana, lucu gak? Okelah kita tunggu aja konser reunian Abdel dan Temon di tahun depan. Semoga lucu selalu.

TENTANG CARA CAIRKAN BSU DI BNI  | CARA CEK DISKON TARIF LISTRIK

TENTANG CEK DISKON TARIF LISTRIK

KJMU Tahap 2 Cair: Pemegang ATM Bank DKI Lama Tak Usah Ganti dengan Kartu Chip

Terpopuler
Terbaru

Jungkook Gokil! Salah Sebut, Restorannya yang Ganti Nama 

TENTANGKITA.CO, JAKARTA – Jungkook BTS salah menyebut Chipotle menjadi Chicotle, bukan membenarkan penyebutannya, malah restoran itu yang ganti nama.  Jungkook...